Product Category
STRATEGI INSTAGRAM MARKETING SEPATU COMPASS

Sepatu Merk Compass adalah sebuah brand sepatu lokal asal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 1998. Sepatu Compass merupakan salah satu brand sepatu lokal yang mampu bersaing di Pasar Nasional. Namun, siapa sangka Sepatu Compass mulai masuk pasar digital di tahun 2018. Walaupun belum lama memasuki pasar digital, Sepatu Compass sukses besar dalam menggunakan platform Instagram sebagai media aktivasi brandingnya.

Sepatu Merk Compas adalah sebuah brand sepatu lokal asal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 1998. Sepatu Compas merupakan salah satu brand sepatu lokal yang mampu bersaing di Pasar Nasional. Namun, siapa sangka Sepatu Compas mulai masuk pasar digital di tahun 2018. Walaupun masih belum lama memasuki pasar digital, Sepatu Compas sukses besar dalam menggunakan platform Instagram sebagai media aktivasi brandingnya.
Perlu 2 tahun saja, Sepatu Compas mampu sukses besar bertranformasi pasar offline menuju pasar digital. Perlu sebuah keberanian dan juga strategi yang matang untuk berani menggabil keputusan tersebut.
Dibalik kesuksesan Sepatu Compas menjajal pasar digital ada 3 Strategi Marketing yang digunakan. Nah, penasaran bukan? berikut Paramerah akan bahas tuntas strategi marketing yang digunakan Sepatu Compas.
1. Encouraging Community
Encouraging Community adalah startegi sebuah brand yang ingin membetuk sebuah komunitas. Sepatu Compas berhasil membentuk komunitasnya sendiri sehingga terbantuklah loyal customer yanga akan selalu ingat dan mebeli produk-produk dari Sepatu Compas. Seperti apa sih cara Sepatu Compas membentuk komunitasnya?, Akun Instagramnya @sepatucompas sering merepost foto dari para pengguna Sepatu Compas.
2. Visual Yang Ga pernah Basa-Basi.
Foto produk dari Sepatu Compas selalu on-point. Tidak pernah sedikitpun mereka membuat pelanggannya bingung dengan foto produk yang mereka siapkan. Hal ini strategi tepat untuk Sepatu Compas yang ingin memperlihatkan detail dari setiap produknya. Selain itu, Kualitas Foto Produk dari Sepatu Compas berkualitas tinggi
3. Penerapan KOL yang Tepat
KOL singkatan dari  Key Opinion Leader adalah sebuah strategi marketing yang sering digunakan oleh brand-brand besar. Menurut kami KOL yang dilakukan Sepatu Compas sangat lah tepat dengan menggunakan #localpride dan pemilihan influencer yaitu Najwa Shihab yang terkenal dengan sikap Nasionalisme yang tinggi.
Menarik bukan, Siapa yang ingin meniru strategi dai Sepatu Compas?.
Untuk anda ingin didampingi dalam hal Instagram Marketing dan Branding konsultasikan kepada kami Utero Indonesia.

Perlu 2 tahun saja, Sepatu Compass mampu sukses besar bertranformasi pasar offline menuju pasar digital. Perlu sebuah keberanian dan juga strategi yang matang untuk berani menggabil keputusan tersebut.

Dibalik kesuksesan Sepatu Compass menjajal pasar digital ada 3 Strategi Marketing yang digunakan. Nah, penasaran bukan? berikut Paramerah akan bahas tuntas strategi marketing yang digunakan Sepatu Compass.

1. Encouraging Community

Encouraging Community adalah startegi sebuah brand yang ingin membetuk sebuah komunitas. Sepatu Compass berhasil membentuk komunitasnya sendiri sehingga terbantuklah loyal customer yanga akan selalu ingat dan mebeli produk-produk dari Sepatu Compass. Seperti apa sih cara Sepatu Compass membentuk komunitasnya?, Akun Instagramnya @sepatucompas sering merepost foto dari para pengguna Sepatu Compass.

2. Visual Yang Ga pernah Basa-Basi.

Foto produk dari Sepatu Compass selalu on-point. Tidak pernah sedikitpun mereka membuat pelanggannya bingung dengan foto produk yang mereka siapkan. Hal ini strategi tepat untuk Sepatu Compass yang ingin memperlihatkan detail dari setiap produknya. Selain itu, Kualitas Foto Produk dari Sepatu Compas berkualitas tinggi

3. Penerapan KOL yang Tepat

KOL singkatan dari  Key Opinion Leader adalah sebuah strategi marketing yang sering digunakan oleh brand-brand besar. Menurut kami KOL yang dilakukan Sepatu Compass sangat lah tepat dengan menggunakan #localpride dan pemilihan influencer yaitu Najwa Shihab yang terkenal dengan sikap Nasionalisme yang tinggi.

Menarik bukan, Siapa yang ingin meniru strategi dai Sepatu Compass?.

Untuk anda ingin didampingi dalam hal Instagram Marketing dan Branding konsultasikan kepada kami Utero Indonesia.


Untuk anda ingin membangun sebuah value pada sebuah brand Dapat langsung Konsultasikan bersama kami Utero Indonesia atau Dadik Wahyu Chang selaku founder Utero Indonesia 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION

-bit.ly/linktreeuteroindonesia

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design


#advertisingmalang #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #neonboxmalang #papannamamalang #billboardmalang #balihomalang #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang #desainpromosi #branding #brandingdimalang #jasabrandingmalang #brandingjawatimur #periklanan #periklananterbaikmalang #periklananjawatimu

 

Posted at July 28th, 2021 - 02:26:34
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...