Product Category
HOAX INSTAGRAM BIKIN PEBISNIS KETAR KETIR

Baru-baru  ini beredar isu bahwa Instagram membatasi sekitar 10% dari followers kita yang bisa menikmati atau menerima konten yang kita posting.

Kabar ini pun dengan cepat menyebar dan membuat heboh sejumlah pengguna instagram, apalagi para pemilik akun bisnis. Mereka menyandarkan Bisnis mereka dengan berapa besar interaksi di akun mereka.

Kabar Baiknya adalah Isu Instagram yang membatasi interaksi konten antara akun dengan pengikutnya adalah Kabar HOAX. Dilansir dari artikel liputan 6 pada 9 Juni 2019, Instagram mengaku pihaknya tidak melakukan perubahan algoritma feed yang ada saat ini. Media Sosial milik Facebook itu juga memastikan mereka tidak pernah menyembunyikan unggahan dari akun yang di follow pengguna.

Bayangkan jika kabar bahwa Instagram menyembunyikan konten kita adalah benar. Pasti Instagram tidak akan lagi di gunakan untuk media berbisnis. Karena kunci dalam sebuah bisnis online melauli Instagram, Interaksi adalah suatu indikator yang sangat dibutuhkan.

Gimana Menurut kalian?

 

Posted at January 21th, 2022 - 04:02:13
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...