Product Category
APLIKASI TERBAIK UNTUK KOLABORASI TIM

Semenjak WFH atau Work From Home, kapasitas untuk bertemu tim menjadi berkurang sehingga kegiatan rapat atau melakukan brainstorming menjadi terganggu. Perubahan yang mendadak ini mengganggu bagi perusahaan yang mengharuskan kerja sama tim.

Namun, karena kemajuan teknologi maka banyak aplikasi tersedia yang membantu dalam mendukung produktivitas manajemen kerja tim walaupun bekerja remote atau intensitas tatap muka yang jarang.

Maka berikut ini aplikasi yang dapat membantu manajemen kerja tim untuk meningkatkan produktivitas:

Slack

Slack adalah aplikasi komunikasiyang mendukung di tempat kerja.untuk mengirim pesan, file, fitur melihat proses kinerja, berbagi file, alat konferensi bagi karyawan dalam bentuk video, dan fitur-fitur lain untuk kebutuhan produktivitas tim

Slack menyediakan fitur favorite, hashtag, dan mention dan juga dapat mengirim teks, link, video, gambar, file, code,serta terintegrasi dengan layanan aplikasi lain

Google G Suite

Google G Suite adalah aplikasi kerja tim berbasis cloud storage yang menyediakan fitur-fitur untuk bekerjasama secara online. Fitur yang disediakan adalah chat, konferensi video, media sosial, kolaborasi dokumen, dan lain-lain.

Discord

Discord adalah aplikasi voice chat gratis untuk berkomunikasi dalam bentuk komunitas atau ruang grup. Pada aplikasi Discord, dapat membuat saluran terpisah dengan topik yang berbeda. Fitur pada Discord ini bisa untuk mengirim chat, gambar, audio, video, bahkan share screen.

Microsoft Teams

Microsoft teams adalah platform komunikasi milik Microsoft yang digunakan untuk komunikasi tim, percakapan kerja, rapat. Pada microsoft teams, anggota dapat mengakses file langsung dari satu tempat, melakukan meeting, video dan voice call, dan juga fitur lainnya.

Trello

Trello adalah aplikasi web yang memiliki fitur untuk mengkolaborasikan berbagai tim untuk mengerjakan berbagai kebutuhan dalam bentuk sticky notes. Setiap sticky notes terdapat tugas yang harus dikerjakan. Selain itu, pada sticky notes tersebut dapat mengundang anggota tim kalian.


 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION 

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design

Posted at October 9th, 2021 - 05:05:17
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...